Selasa, 23 Agustus 2011

Biograpy Dede Irawan

Dari awal dulu yahh , ok let's go.. nama gua Dede Irawan , gua kelahiran jakarta 10 november 1995.
jenjang pertama gua di TK Raudhatul Atfal sampai 2001 lalu lanjut ke SD Miftahul Ulum sampai 2006 ok lanjut lagi ke SMP N 55 Jakarta sampai 2010 terus gua lanjutin ke STM ******* disana gua nuntut ilmu untuk beberapa bulan , dan sekarang gua lagi ngannggur dirumah. 

kegiatan gua di isi dengan bermain sama kawan-kawan gua yang gak karuan tingkah lakunya , tapi asik gua punya kawamn mereka.. Dari dulu gua seneng namanya Basket gua terinspirasi dari temen gua yang ngajak gua buat maen basket.. Jenjang awal gua basket di SMPN 55 dari kelas 1 , lalu gua direktur buat maen di club GRJU , gua dipindahin ke IMTP beberapa tahun gua maen disitu dan bawa prestasi gua dipindahin lagi ke IMTP Senayan yahhh.. sama kaya gua di IMTP.. dan sekarang gua dipindahin ke Club Bintang Samudra disana gua di didik buat maen profesional , sportif sampai saat ini gua masih maen di Bintang Samudra , tahun sekarang gua kalah dan gak bawa tropi ke BS tapi gua masuk untuk PON Club di Bulungan , dan hasilnya DKI Jakarta menang juara 2 , karna di Final DKI Jakarta ketemu sama Surabaya , tapi gak apa-apa lahh.. yang penting bisa bawa tropi buat Gubernur.. sekarang gua lagi sering latihan di SMA N 18 dan SMP gua dulu , gua punya orang yang gua kagumi selain cewe.. , nama yang gua kagumi adalah Derrick Martell Rose dia pemain besar di NBA , dia bermain untuk Club Chichago Bull's dia juga pernah menjadi MVP NBA untuk tahun 2010. gua kagumi dia karna dia adalah pemain yang punya skill kuat , pembuat semangat team walaupun team itu kalah , dan yang pating gua suka dari DR adalah Shootan nya saar 3 point , bener-bener akurat dan kuat.... thaks untung postingan kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar