Minggu, 21 Agustus 2011

Dibulan puasa yang penuh hikmah cooyyyy... 
tahun ini puasa gua agak dikit bolong-bolong , yahhh.. tau lah anak cowo kaya gimana !! udah gitu aktivitas gua mengarah ke olah raga , alhamdulillah gua bisa masuk team basket DKI Jakarta untuk umur 16 tahun , yahhh.. mungkin ini jalan gua buat ke jenjang berikutnya , tahun kemarin gua masuk team Jakarta Utara umur 15 tahun di O2SN Indonesia , lumayan lah bisa nambah pengalaman.. tapi kali ini gua lagi nyari sekolah yang penuh dengan teman "jarang loh sekola yang bisa bikin banyak teman" dulu gua sekola di STM ******* bidang OTOMOTIF (Teknik Kendaraan Ringan) disana udah punya banyak prestasi , sayangnya gua keluar dari sekolah itu yang banyak guru aneehhhh.. mata duitan..   
"okelah sekian dulu dari gua , nih nulis juga lagi nunggu buka puasa sekalian NGABUBURIT.. thaks"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar