Senin, 22 Agustus 2011

Gak enak jika perasaan yang kita taro buat orang kita sayang , sedih , galau juga iya.. tapi tetap have fun aja lah kali ini gak usah jadi beban pikiran yang ada entar sakit gak karuan lagi :D , sekarang gua latihan di daerah kedoya bareng sama pelatih gua.. udah 2 bulan gua latihan disana dapet temen baru yang bisa bikin senyum dapet ilmu pulaa.. ada yang negor "de.. " , "iya bang ?" "ayoo.. maen lagi GAME nih" " iya bang.. bentar , nulis BLOG dulu" "ya udah jangan lama-lama yaa.., gua gak ada kawan nih" "oke dah bang.." percakapan sama seorang pelatih IMTP SENAYAN "Ricko Manurung" sedang kan gua "Dede Irawan" tapi pelatih gua yang paling mantapp.. "Rolly Simatupang" yang dikenal Bang Coll , tuh orang yang bawa gua ampee.. tingkat DKI , gua banyak berterima kasih sama dia.. berkat dia gua gak bisa jadi apa-apa kaya gini , okee... sob gua lanjut latihan dulu , kasian bang ricko gak ada kawan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar